Choose (2010)

3:03 AM 0 Comments


Ah tumben banget otak gue lagi blank buat nulis yang beginian, langsung ke review aja ya
1. Cerita awal cukup mengesankan dan unik. Dan menurut gue ini menjadi nilai + buat film ini.
2. Adegan sadis yang bikin gue geli-geli diawal
3. Dan lagi-lagi kalau nonton film Hollywood pasti kita melongo kaya orang dongo saat melihat teknologi disana. - Kaya ada adegan si tokoh utama nyari buku tentang psikologi di perpustakaan yang besaaaaar banget. Dia tinggal ketik keyword dilaptopnya. Dan tara ! Langsung ada tulisannya dimana buku itu berada, dan kita tinggal ngambil doang. Coba kalau di Indonesia, buset dah ! Sampe punya cicit juga belum tentu ketemu dah itu buku
- Disana ada website khusus buat orang Amerika buat ngecek barcode buku. Maksud gue dengan diketik nya barcode itu di website tersebut. Bisa kelihatan kapan buku itu dirilis, dan dimana lokasinya. WOW
4. Sayang gue merasa sangat bosan diakhir, dan ujung-ujungnya gue skip selama 30 menit buat ngeliat endingnya doang.
Rate (7/10)

0 comments: