Frontier(s) (2007)

3:43 AM 0 Comments

Review Ala Shanis
Setelah gue amati dan sempet garuk-garuk kepala, ternyata ini film Perancis. Awalnya gue nggak ngerti sama ceritanya, tapi setelah memasuki durasi ke 30 menit gue sudah mengerti cerita dan maksud alurnya. Dan ternyata gue harus percaya kata orang kalau film Perancis bikin kita mikir. Entah kenapa semenjak gue nonton film Cold Prey 1 2 3 dan film ini gue jadi suka film Eropa. (Udah mulai OOT)
Gue suka sama adegan sadisnya. Oalah nggak berhenti sama sekali. Baru gue napas bentar, eh tau-tau ada suara orang teriak lah apa lah, tau-tau ada darah dan ujung-ujungnya gue geli sendiri. Ceritanya nggak ketebak ! Jangankan cerita, awalnya aja gue tuh nggak tau siapa tokoh utamanya. Di film ini kinerja kru nya luar biasa. Mulai dari sutradara, cameraman, penulis skenario, penata artistik, penata musik, ah pokoknya semuanya !

Rate 9.7/10

0 comments: