Review Anime - Toradora

9:45 AM 0 Comments



Alasan gue nonton ini anime adalah gara gara tindakan kriminal gue, dimana gue merampok habis koleksi anime temen gue sampe harddisk gue merah. Oke, fokus ke review. Alur cerita anime yang berjumlah 25 episode ini sangat mudah ditebak. Bahkan dari episode 1 gue sudah bisa memprediksikan endingnya dengan sangat mudah.

Feel animenya baru terasa di 15 episode keatas. Untuk 15 episode kebawah, menurut gue sangat membosankan. Untungnya dibeberapa episode, anime ini bisa mengemas beberapa cerita yang sudah ketebak itu dengan baik. Jadi lumayan lah, ga jelek jelek amat.

Untuk ending, hmmn lumayan lah. Tadinya mau kasih review lagi, cuma takut udah keburu spoiler duluan deh endingnya kaya gimana. Jadi gue putuskan untuk tidak jadi menambahkan review (oke gue php). 

Untungnya ada beberapa quotes yang bisa kita ambil dari nonton anime ini.

Quotes
Ada saatnya dimana kita harus menjalani sesuatu yang tidak kita inginkan.
Ku kira, dengan melarikan diri dari rumah aku akan menjadi dewasa. Ternyata tidak.
Tidak semua orang tua bersikap seburuk yang kau katakan.
Bagaimana bisa kau tidak memikirkan masa depanmu sendiri ?
Banyak pihak yang menyuruhku untuk aborsi saja, tetapi aku tetap bertahan.
Saat kau tersandung ketika berlari, hidungmu akan berdarah. Tetapi saat kau tersandung dalam kehidupan, hatimu lah yang berdarah.

Overall anime ini biasa aja, flat, nothing special. Yang mau nonton silahkan, gue ga larang. Tapi bagi kalian yang menginginkan tontonan anime dengan alur cerita yang fresh, gue tidak menyarankan anime ini.

4/10

 

0 comments: