Husk (2011)

5:18 AM 1 Comments

 Sinopsis Ala Shanis
Menceritakan tentang sekelompok remaja yang ingin (kalo ga salah) liburan ke suatu tempat. Namun terjadi sebuah kecelakaan yang mengakibatkan rusaknya mobil dan hilangnya 1 teman mereka. Mereka pun memutuskan untuk mencari teman mereka di kebun jagung yang tak dikenal. Sampai satu persatu dari mereka pun terbunuh.

Review Ala Shanis
Okey gue tarik nafas dalam-dalam dulu biar kata-kata yang gue tulis disini nggak terlalu kasar. 
1. Sebenernya untuk film Hollywood gue nggak terlalu senang dengan genre horor yang mereka tawarkan. Gue merasa kalo horor nya Hollywood itu nggak ada serem-seremnya sama sekali. Gue lebih memilih sadako dengan modal wig panjang nya. Tapi karena akhir-akhir ini banyak film Hollywood yang bagus, gue pun nekat buat download film ini. Dan lo jangan pernah tanya hasilnya
2. Biasanya kalau gue nonton film itu buat me-refreshkan otak gue yang tadinya udah penat gara-gara seharian beraktifitas. Tapi kalau film ini nggak demikian. Film ini berhasil membuat gue tertidur lelap. Yang berarti kalau film ini ngebosenin abis !
3. Biasanya kalau film horor, mayoritas pemerannya adalah perempuan. Ya biar lebih serem aja lah, dan gue nggak pernah masalahin itu. Tapi yang jadi masalah disini peran utamanya mayoritas laki-laki. Mana hanya ada 1 peran perempuan dan dia diawal-awal udah mati gara-gara si hantu tersebut. Yang tersisa hanya tiga orang laki-laki dan si hantu.(hantunya juga laki-laki). Bisa lo bayangin kan  gimana ngeboseninnya ?
4. Ah sumpah ini film horor paling ga jelas setelah paranormal activity
5. Banyak banget alur murahan yang persis kaya film horor Indonesia. Adanya si tokoh utama yang berhalusinasi (sambil flash back gitu) tentang masa lalu si hantu. Mana alur flashbacknya dengan mudah ketebak lagi !

Layak ditonton/Nggak
Film ini nggak layak ditonton. Kecuali buat blogger mania yang mengalami insomnia alias kesulitan tidur, saya jamin. Setelah nonton film ini anda bisa tidur sepuasnya !

Rate 0.7/10 (baca : nol koma tujuh)

Kenapa gue kasih segitu ?
Tadinya pingin gue kasih nol. Cuma agak kasian gue sama crew-crew yang bekerja mati-matian buat bikin film sampah kaya gini doang. Ya, gue kasih nilai segitu buat segi poster yang membuat gue tertipu dan buat scene-scene awal yang agak keren.

1 comment: