Secret Garden - K-drama (2010)

8:06 PM 0 Comments

Akhirnya setelah 2 minggu nonton k-drama yang memiliki 20 episode ini, akhirnya gue bisa tamat juga nontonnya. Dan gue pun bisa buat review di blog gue yang tercinta ini.

Sinopsis Ala Shanis
Bercerita tentang Kim Joo Won, seorang pemilik departement store yang sedang ingin mencari artis Park Chae Rin untuk menjadi bintang video klip (kalo nggak salah). Tapi Kim Joo Won salah membawa orang, yang dia bawa justru Gil Ra Im, stuntwoman dari Park Chae Rin itu. Dan kisah asmara mereka pun dimulai 

Awards
* 2010 SBS Drama Awards: Top Excellence Award, Actor - Drama Special (Hyun Bin)
* 2010 SBS Drama Awards: Top Excellence Award, Actress - Drama Special (Ha Ji Won)
* 2010 SBS Drama Awards: Netizen Popularity Award - Drama
* 2010 SBS Drama Awards: Netizen Popularity Award (Hyun Bin and Ha Ji Won)
* 2010 SBS Drama Awards: Best Couple Award (Hyun Bin and Ha Ji Won)

Review Ala Shanis
1. Gue sangat terkesan di episode awal 1-5 yang menunjukkan kreatifitas dari si cameraman/sutradaranya. Yang membuktikan kalau drama ini kaya akan shootnya. Mungkin sampai 2 kali gue kasih tepuk tangan untuk kategori ini doang.
2. Sayangnya gue agak bosan dengan tema yang gitu-gitu aja. Tentang si kaya yang jatuh cinta dengan si miskin terus ibunya nggak memberi setuju dan konflik pun dimulai. Banyak banget tema kaya gini, apalagi di Indonesia. Coba deh cek tv lo malem-malem dan hunting sinetron. Pasti ada deh yang kaya gitu.
3. Di episode 6-12 gue merasa sangat bosan dengan k-drama ini. Hanya plot yang itu-itu saja.
4. Mulai dari episode 13 cerita mulai berjalan sangat seru dengan konflik yang menyala-nyala.
5. Okey, gue akuin. Kalo gue nangis pas nonton k-drama ini. Tapi di episode yang di belakang-belakang.
6. Akting Hyun Bin dan Ha Ji Won keren banget !
7. Ending yang sederhana bisa membuat gue puas

Layak Ditonton/Nggak
K-drama ini layak ditonton kok. Mungkin di episode awal lo bakalan bosen. Tapi di episode akhir, lo bakalan ngerasain kekuatan dari k-drama ini

Rate 8.8/10

0 comments: