Megamind (2010)

11:12 PM 0 Comments


Temen gue baru aja beli DVD film ini, dan doi bersedia meminjamkan dvd nya buat gue tonton.Sehingga gue menonton film ini. Dan berikut review gue
1. Baru di scene-scene awal film ini bisa membuat gue tertawa terbahak-bahak. Bahkan, adek gue yang lagi nonton bola juga ikutan ketawa. 
2. Gue suka banget saat si Megamind ngomong kaya gini,"There is benefit fom loser. We can learn from our mistakes." Wow, motivasi banget buat gue sang remaja labil tapi nggak alay dan lenje (udah mulai oot #abaikan)
3. Gue sangat suka sama jalan cerita yang nggak ketebak. Meskipun gue sebagai audience sudah menerka-nerka apa yang terjadi sebelumnya, tetep ada beberapa yang meleset.
At least, film ini keren banget. Meskipun film ini adalah film animasi, tapi gue tetap bisa menikmatinya.


Rate 10/10

0 comments: