Yes Or No (2011)

12:08 AM 0 Comments


Setelah gue menonton film Crazy Little Thing Called Love yang membuat gue merasa puas, gue pun merasa tertarik dengan film Thailand. Dan sekarang, film inilah yang gue tonton.

Jujur, ini adalah film pertama yang gue tonton seputar kisah cinta sesama jenis. Tapi film ini berhasil mengemasnya dengan baik. Bukan dengan alur yang flat dan membosankan, melainkan dibungkus dengan komedi yang membuat gue tertawa terbahak-bahak.

Akting dari pemainnya juga menjiwai kok, dan pas banget dengan karakter yang mereka bawakan. Gue aja hampir menangis dengan melihat akting mereka yang memukau.

Seluruh crew yang terlibat dalam film ini keren abis ! Baik dari sutradaranya yang berhasil membuat karakter pemain begitu kental. Si kameraman yang sungguh 'aduhai' dalam mengambil angle. Penulis skenario yang bisa menyisipkan unsur komedi dan haru ke dalam film ini. Pokoknya semuanya oke deh !

At least, film ini sangat layak ditonton. Dan gue jamin setelah nonton film ini lo akan ketagihan buat nonton film Thailand lainnya.

Rate 10/10

0 comments: