100 Jempol buat film "ICE AGE 3"

3:02 AM 0 Comments

Mungkin para blogger atau yang nggak bakal mikir kalo gue ketinggalan gosip karena hari gini tuh masih bahas ICE AGE 3. Tapi masih mending kan gue bahas ICE AGE 3 dari pada ICE AGE 2 atau ICE AGE 1 ? 


Mungkin sekarang tuh lagi ngetop film NEW MOON,AVATAR,SANG PEMIMPI ATAU MUNGKIN SUSTER KERAMAS. Tapi kok gue malah masih nonton ICE AGE 3 ? Yah mau nya mah gue nonton film yang gue sebutin di atas, tapi link download nya belum ada. Maklumlah kan gue nonton nya lewat download dari internet. Kan gue rakyat yang baik nggak beli kaset bajakan. Nanti kalo gue beli kaset bajakan nanti di sangkain nggak menghargai karya anak bangsa lagi. (Padahal sih suka nya yang gratisan,,,hhaha)


Baiklah langsung bahas aja...


Ini Wallpaper nya ICE AGE 3



Untuk trailer nya bisa di lihat DI SINI

Untuk film silahkan download di OM GOOGLE

Penilaian shanis tentang film ICE AGE 3
Ending nggak ketebak (ini nih gue demen)
Tokoh tambah banyak
Baru nonton udah mangap nggak jelas (krn film nya keren)
Semakin seru
Semakin lebai (demen dah gue)
Semakin gokil
Efek 3D nya ajibb
Semakin membuat gue terpesona
Intinya KEREN dah




0 comments: