Ucapan Sungkem Buat Para Blogger

8:59 AM 2 Comments

Sebelumnya saya mau sungkem dulu nih sama penikmat blog saya yang sederhana ini karena saya sudah sekian lama nggak ngeblog atau mengupdate blog saya ini. Ya, bukan di karenakan saya tidak peduli sama blog ini tetapi saya lagi sibuk sibuk nya PSG (bukan SPG).
                PSG adalah kepanjangan dari Pendidikan SIstem Ganda (bukan SPG, ingat itu !). Namanya saja pendidikan system ganda, jadi saya belajar sambil bekerja. Hmmn baiklah saya luruskan dulu kata – kata nya. Maksud nya gini loh, kan saya masuk SMK dan sistim SMK sedikit berbeda dengan SMA. Jadi kalau kita sudah kelas 2 kita akan melaksanakan PSG. Yah semacam latihan kerja sebelum menjalani dunia kerja yang sesungguhnya. Nama nya juga SMK, kan lebih di persiapkan untuk ke dunia kerja. ( Jadi promosi kan jadinya ).
                Yah kurang lebih pengertian nya seperti itu, kalau ada salah – salah kata soal PSG mohon di maafkan. Soalnya saya bukan lah seseorang yang pandai untuk merangkai kata – kata yang indah. Kalau saya pandai, pasti saya sudah menjadi penulis novel seperti Andrea Hirata. ( Tuh kan topic nya udah mulai agak ngawur ).
                Saya tahu ucapan maaf ke para blogger mungkin tidak akan cukup untuk membuat hati menjadi lega seutuh nya. Hmmn saya kasih contoh aja deh. Misal nya Lili (Nama Samaran) suka banget mengunjungi blog saya. Dan Lili sudah sengaja meluangkan waktu ke warnet  untuk melihat blog saya (wah pedenya saya, tetapi kalau memang ada para blogger yang seperti itu saya memberikan 4 jempol). Namun apa yang terjadi, tidak ada postingan/update terbaru dari blog saya. Wah kalau seperti itu saya akan benar – benar merasa bersalah dan gimanaaaa gitu.
                Meskipun blog saya nggak keren, kurang pintar merangkai kata  -  kata , dan followers di blog saya tidak sampai ratusan, tetapi saya berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para blogger yang secara sukarela telah memfollow blog saya.
                Hmmn mungkin kalau para blogger ingin memberikan kritik, saran, pujian, atau cacian saya izinkan, karena saya bukanlah blogger yang sempurna dan masih harus buanyyyak belajar. Cara nya bisa melalui facebook, twitter,kaskus, dan email.

Note : Kalau memberi  komentar di harap dengan kata kata yang sopan soalnya saya takut terkena kasus dunia maya. ( Contoh nya sudah banyak tidak perlu saya jelaskan satu per-satu).

2 comments: