Cold Prey 2 (2008)

6:13 AM 0 Comments


Karena gue udah nonton di seri yang pertamanya, gue pun penasaran buat nonton seri yang kedua nya.

Sinopsis Ala Shanis
Gue susah nyeritainnya kalau kalian nggak nonton dari seri sebelumnya, jadi maaf banget untuk review yang ini nggak pakai sinopsis dulu. Sebenernya sih bisa kalau asal copy paste dari mbah google, cuma gue bukan orang yang seperti itu.

Review Ala Shanis
1. Gue kirain ini film Hollywood, eh tau nya bukan. Kaya film orang Eropa gitu, tapi gue ga tau dari negara yang mana-nya.
2. Meskipun bukan film Hollywood, tapi menurut gue untuk kualitas cerita, film ini sama berkualitasnya dengan film Hollywood.
3. Seri yang kedua ceritanya lebih menegangkan dari pada seri yang pertama.
4. Semakin nggak ketebak endingnya.
5. Gue kirain film ini nggak ada seri keduanya, soalnya dari seri yang pertama endingnya jelas alias nggak gantung. Dan biasanya kalau film berseri (seperti twillight dkk) itu selalu di tutup dengan ending gantung layaknya sinetron. Tapi film ini nggak ! WOW
6. Nggak ada yang salah casting disini, akting pemainnya lebih dapet di seri yang kedua dari pada yang pertama.
7. Nggak ada pemain yang cuma sekedar figuran, rata-rata pemain disini memegang peran cukup penting,
8. Pokoknya gue sangat berharap Cold Prey ada seri ketiganya.

Layak Ditonton/Nggak
Layak banget ! Tapi cerita di seri yang kedua ini sangat berhubungan sama seri yang pertama. Sekedar saran aja, kalau mau nonton, sebaiknya nonton seri yang pertama dulu biar nggak bingung sama ceritanya.

Rate : 10/10

0 comments: