Minggu Pagi di Victoria Park

6:51 PM 0 Comments

Sebelum melihat review, nyok kita nikmati posternya.




Sinopsis Ala Shanis
Film yang masuk nominasi FFI ini menceritakan tentang kisah hidup kakak beradik di negeri orang (Hongkong). Sang kakak (Lola Amaria) sengaja datang ke Hongkong hanya untuk mencari adiknya (Titi Siuman) yang nasib nya luntang-lantung di Hongkong. Pencarian ini tidak semudah yang kita kira karena ada beberapa hal yang sulit dijelaskan.

Review Ala Shanis
1. Rata-rata sih akting nya pada standart gitu deh. Makanya film ini cuma masuk nominasi FFI doang alias nggak kesampean menang. Cuma ada sih akting Titi Siuman yang gue suka di beberapa scene, sisanya ya standar.
2. Bisa dibilang film ini cuma membawa nama Titi Siuman sama Donny Alamsyah yang emang mereka sering membintangi film berkualitas.
3. Cuma gue akui dari segi cerita cukup berkualitas lah kalau dibandingkan film Indonesia alay bin bokep lainnya yang sekarang sedang menjamur di pasaran.
4. Lewat film ini gue sedikitnya bisa membayangkan kehidupan TKI Indonesia disana. Nggak selalu TKI disiksa sama majikannya seperti yang kita lihat di TV. TKI juga bisa seneng-seneng gitu, bahkan sampai ada yang lesbian segala.
5. Gue cukup suka pengemasan ending yang nggak neko-neko. Sama kaya posternya. nggak neko-neko.
6. Ada beberapa jalan cerita yang diluar dugaan gue. Tapi ada juga beberapa jalan cerita yang sangat mudah ketebak layaknya FTV.

Layak Ditonton/Nggak
Menurut gue film ini cukup layak ditonton kok, secara ada Donny Alamsyah nya..hehe. Maklum gue jatuh cinta sama Donny Alamsyah semenjak liat akting nya di film Merah Putih. 

Rate 7.5/10

0 comments: