Cold Prey 3 (2010)

6:45 AM 0 Comments

Waw, akhirnya kekabul juga impian gue akan adanya seri Cold Prey 3. Karena di seri yang kedua gue sangat terpesona dan terhipnotis akan film tersebut. 
Oh iya sebelum review, kita liat poster movie-nya dulu ya !



Sinopsis Ala Shanis
Berkisah tentang beberapa anak muda yang sedang mendaki gunung. Sebenarnya sejak awal mereka sih udah curiga gitu, cuma mereka nggak menggubris sama sekali. Semenjak kejadian itu, mulai banyak kejadian aneh yang membuntuti mereka.  Dan secara satu persatu mereka pun dibunuh.

Review Ala Shanis
Oh iya kan gue udah pernah bilang kalo cold prey itu bukan film hollywood, tapi film eropa dari negara manaa gitu. Maka nya jangan kaget kalau di posternya tulisannya jadi Fritt Vilt 3 bukan Cold Prey 3. Yaudah langsung ke review aja ya
1. Kualitas ceritanya berbanding terbalik dengan seri yang keduanya
2. Di seri yang ketiga ini yang gue salutin cuma yang jadi sound effect/sound editor. Karena kalau dibandingin dari seri-seri sebelumnya. Di seri ketiga efek suara nya lebih dapet dan berasa. Meskipun ada di beberapa scene yang suara nya lebai banget kaya film horor Indonesia.
3. Baru kali ini gue nonton Cold Prey berasa jenuh
4. Pemainnya standar semua. Padahal gue udah jatuh hati sama tokoh utama yang main di cold prey 1 dan 2 tuh. Eh gue ga tau kenapa di seri yang ke tiga pemainnya dirombak semua, kecuali si pembunuh. Mana aktingnya kacangan semua lagi ! 
5. Cold Prey yang biasanya nggak ada bokep-bokepnya sama sekali. Tapi di seri yang ketiga ini malah ada bokepnya. Ya meskipun nggak separah di film Hollywood sih. Tapi kalo menurut gue itu udah ngurangin nilai + di film ini.

Layak Di tonton/nggak
Layak sih layak, cuma nggak sebagus Cold Prey 2. Bahkan bisa dibilang ini seri Cold Prey terjelek yang pernah gue tonton. Gue nggak ngelarang siapapun buat nonton seri yang ketiga, tapi kalau kalian kecewa sama ceritanya jangan salahin gue. Toh gue udah ngasih tau di blog ini.

Rate 7/10


0 comments: