The King Speech (2010)

6:56 AM 0 Comments


Sinopsis Ala Shanis
Film ini kan pemenang oscar 2010, masa nggak pada tau sinopsis nya sih. Kalau masih belum tau mungkin gue ceritain garis besarnya aja. Film ini menceritakan tentang seorang anak raja yang gagap yang pada awalnya disuruh berpidato. Karena suaranya gagap, dia merasa malu dan berusaha supaya nggak gagap lagi. Tetapi tanpa disadari, dia sebenarnya ingin menjadi raja.

Review Ala Shanis
1. Diawal-awal gue berhasil dibuat terkantuk-kantuk sama film ini.
2. Jujur, gue suka ide ceritanya. Bener-bener unik, meskipun gue tau kalo memang ini dari kisah nyata.
3. Ada beberapa shoot yang keren abis. Bahkan ada pula shoot yang mendramatisir sehingga gue cukup terhanyut dalam ceritanya.
4. Meskipun endingnya udah ketebak, tapi film ini mengemasnya dengan baik.
5. Akting pemainnnya keren banget, dan dapat menjiwai. Sumpah salut banget gue !

Layak Ditonton/Nggak
Kalo menurut gue film ini layak ditonton kok. Apalagi film ini sudah memenangkan oscar. Dan banyak orang yang berkomentar positif (termasuk gue salah satunya) setelah menonton film ini.

Rate (7/10)

0 comments: