Death Space - Aftermath (2011)

6:51 AM 0 Comments


Sinopsis Ala Shanis

Untuk postingan kali ini nggak usah pakai sinopsis ya. Otak gue lagi agak buntu buat menuangkan ke dalam kata-kata. Kalau masih ngebet pingin tau sama sinopsisnya, bisa mampir ke om google.

Review Ala Shanis
1. Baru kali ini gue nonton film Animasi 2D yang digabungkan dengan 3D. Dimana film animasi itu membawa genre yang cukup berat yaitu thriller, action dan adventure. Biasanya kalau film animasi kan genre nya ringan gitu misalnya comedy (Spongebob squarepants), atau romance (barbie dkk)
2. Sebenernya sih dari awal gue udah ngerasa bosen dan nggak menikmati alur ceritanya. Cuma ya, masih gue hargai lah si pembuat film nya. Tapi rasa bosan gue udah nggak bisa ditampung lagi saat udah memasuki menit ke 40 dan gue close begitu aja.
3. Gerakan animasi nya masih kaku gimana gitu. Desain grafisnya juga masih belum standar Hollywood, apalagi buat film animasi di tahun 2011. Bukannya jelek, tapi kaya bukan kelas Hollywood lah. Malah yang gue rasain bukan lagi nonton film di tahun 2011, tapi kayak lagi main game PC GTA San Andreas terus PC nya lagi ngelek alias lemot. Kebayang dong betapa bosennya gue pada saat itu ?
4. Gerakan mulut sama bibirnya banyak nggak pas. Menurut gue malah lebih ok dubbing-an Spongebob Square Pants versi bahasa indonesia dibandingkan ini.
5. Efek darahnya bukannya bikin gue ngerasa geli/merinding (gimana sih kalau orang ngeliat darah). Justru yang gue rasain kalo ngeliat darah di film ini adalah "Apaan tuh merah-merah ? Oh itu darah ? Apa ? Itu darah ? Kok begitu ? Hahahaha "

Layak Ditonton/Nggak
Menurut gue film ini nggak layak ditonton deh. Habisnya gue udah download setengah mati, eh film nya malah begini.

Rate 1/10

0 comments: