The Green Hornet (2011)

9:02 PM 0 Comments


Sinopsis Ala Shanis
Britt Reid secara dadakan harus menjadi pemilik/pengurus koran "The Daily Sentinel" setelah kematian ayahnya. Britt yang tidak mengerti apa-apa tentang bisnis koran ayahnya diwajibkan untuk meneruskan usaha ayahnya. Jangankan mengerti, Britt saja belum pernah membaca sampai habis halaman terakhir dari koran yang di kelolanya. 

Kehidupan Britt berubah saat Britt mengenal seseorang yang bernama Kato (karakter favorit gue...hehe). Kato adalah seorang anak yatim piatu yang besar dijalanan dan sangat menguasai kungfu. Kato sangat genius dalam berbagai bidang. Dengan pertolongan kato, Britt memulai hari barunya dengan menjadi superhero bertopeng yang bernama "The Green Hornet"

Review Ala Shanis
1. Sumpah ini film action terkeren + terlucu yang pernah gue tonton
2. Sejauh yang gue amati, hampir nggak ada sesuatu yang miss di film ini.
3. Rata-rata kalo film membuat bumper diawal, tetapi film ini membuat bumpernya di akhir. Dan ternyata... Mata gue bener-bener terpesona saat melihat bumper nya ! Berformat kaya komik gitu, cuma nggak terkesan ke kanak-kanakan. 
4. Gue speechless....

Layak Ditonton/Nggak
Layak banget ! Gue yang kurang begitu menyukai genre action aja bisa tergila-gila karena menonton film ini.

Rate 10/10

0 comments: