The Roommate (2011)

1:07 AM 0 Comments

The Roommate adalah film Hollywood yang menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki teman sekamar yang bernama Rebecca. Rebecca adalah orang yang perhatian terhadap si tokoh utama (sori gue lupa namanya). Sampai larut malam pun ia rela tidak tidur demi menunggu si tokoh utama pulang. Apapun yang diminta si tokoh utama, pasti dikabulkan oleh Rebecca, meskipun harus membunuh nyawa seseorang sekalipun.Dan inilah review gue

1. Gue kira awalnya film ini kaya nyeritain lesbi-lesbian gitu, eh taunya gue salah sangka. Ternyata film ini menceritakan tentang persahabatan gitu, cuma dibumbui dengan bumbu thriller.

2. Ada scene dimana Rebecca memasang wajah yang super jutek hingga gue membuat statement. "Ternyata orang Amerika kalau lagi jutek serem banget. Gue kirain cuma bisa ngeluarin kata-kata kasar doang."

3. Film ini di isi dengan dialog yang sederhana. Kaya "This is Rebecca, my Roomate." Jadi memudahkan gue dalam belajar bahasa Inggris.

4. Film ini hampir tidak membuat gue bosan. Dan membuat gue begitu menikmati alurnya. Gur serasa seperti masuk ke film itu, bukan seperti menonton film itu.

5. Sayang, pengemasan endingnya begitu jelek seakan diburu oleh waktu. Mana endingnya nggak gereget sama sekali di gue . Sampai gue bilang "Hah udah abis ? Jadi gitu doang endingnya ? Yaelah"

9/10

0 comments: