Shimokita Glory Days - Jdrama (2006)

1:03 AM 0 Comments

Shimokita Glory Days adalah J-drama yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama Oono Yuuta yang tinggal bersama 5 gadis cantik dan seksi di kawasan Shimokita. Oono Yuuta sangat ingin masuk universitas ternama (namanya gue lupa), tapi skornya hanya 35. Namun Yuuta berusaha mati-matian demi sang pujaan hati yang bernama Minori. Tentu saja hal ini tidak semudah yang kita kira karena ada Enoki Tsuyako yang berusaha menghancurkan segalanya. Dan inilah review gue :

1. Meskipun film ini 70% pemerannya adalah bintang bokep jepang yang ternama (ada sora aoi dkk), tapi film ini nggak sebokep yang kita kira.Meskipun ada sih beberapa...

2. Banyak orang yang bilang kalau film ini berisi tentang boobs boobs dan boobs. Tapi kalo menurut gue nggak kok, boobs itu hanya sebagai pelengkap aja.

3. Menurut gue mungkin Indonesia sebaiknya menonton film ini (18 tahun keatas ya), karena meskipun film ini dibintangi artis bokep jepang ternama, tapi film (ups drama maksudnya) berhasil membuat gue menangis deras. Emang Indonesia, artis bokep cuma satu, isi film nya malah bokep semua dan ceritanya diabaikan gitu aja. Mana banyak banget sound-sound yang lebai ! (udah mulai oot deh #abaikan)

4. Gue merasa ketawa kalau ngedenger sound nya, hahaha lebai abis. Masa cewe yang pakai rok pendek doang ada sound "aahh" dan "oh baby" yang super menggoda dan super mendesah. Sumpah gue ketawa ngakak.

5. Sayang, pengemasan endingnya terlalu terkesan terburu-buru. Emang sih, episode nya cuma 12. Tapi kalau merasa kurang bisa dipanjangin kok episode nya sampai 16 kalau ingin membuat ending yang "wow". Emang Indonesia, episode sinetron sampai ratusan bahkan sampai 7 season. (kecanduan oot #abaikan lagi)

Rate 8/10

0 comments: