Dinoshark (2010)

8:14 PM 0 Comments


Gue penasaran aja buat nonton filmnya. Padahal sih covernya biasa aja. Cuma yang bikin gue penasaran adalah "Hiu aja serem gimana hiu yang sebesar dinosaurus melanda kota ?" Baiklah dan gue pun memulai buat nonton film ini.Di sini gue akan berkomentar sehalus mungkin. Karena gue nonton nya nggak ada subtitle sama sekali, untungnya film Hollywood jadi gue masih bisa ngerti dikit lah.

Adegan dibuka dengan nggak banget. Dimana dinoshark mangap dan bersiap memakan mangsa. Sadis memang, tapi buat apa kalau efeknya nggak keren ? Sama aja boong. Itulah yang terjadi setiap si dinoshark itu muncul.

Ceritanya sih biasa aja, malah gue bisa menebak alurnya. Maklumlah karena banyak film thriller yang menceritakan tentang predator buas gitu. Sebenernya film ini biasa aja, nggak jelek juga nggak bagus.

Rate 5/10

0 comments: