Secret (Jdrama)

6:31 AM 0 Comments


Gara-gara habis nonton Dream HIgh, gue jadi pingin nonton drama asia lagi. Padahal pada waktu itu sih udah mau ulangan semester, yah dari pada gue ngidam nggak karuan langsung aja gue pinjem dvd temen gue. Dan tara ! Gue sabagai orang nggak modal pun sudah siap untuk mereview.

Yang gua suka dari drama ini adalah pondasi ceritanya yang unik dan nggak pasaran. Dimana ibu dan anak tertukar jiwanya hanya gara-gara satu kecelakaan. Yah yang biasanya yang pernah gue tonton sih tentang pertukaran jiwa sepasang kekasih (Secret Garden). Tapi penasaran aja kalau yang bertukar itu ibu dan anak.

Sayangnya pondasi yang bagus ini kurang dikembangkan dengan baik. Bagus sih bagus, cuma membuat gue kurang terkesan. Makanya banyak scene yang gue cepetin. Tapi masih mending lah daripada sinetron Indonesia yang nggak jelas alurnya kemana.

Ada beberapa pemain yang aktingnya cukup membuat gue terkesan (sayangnya gue ga tau namanya). Dimana ada di satu sisi dia menjadi seorang anak remaja normal (16 tahun). Tapi ada juga di satu sisi dia menjadi seorang ibu-ibu, tentu saja hal ini tidak mudah.

Lagi-lagi gue ucapkan "sayang" pada pengemasan ending. Awalnya sih gue cukup excited gitu saat gue sudah sampai di episode akhir, cuma sayangnya gue merasa agak gantung gitu. Jangankan membuat gue terkesan, gue aja nggak ngerti maksudnya apa.

At least, drama ini cukup layak buat ditonton. Ceritanya nggak begitu berat tapi juga nggak begitu mudah untuk ditebak. Cuma kurang dikembangkan aja.

Rate 6.8/10

0 comments: