After Life (2009)

11:01 PM 0 Comments


Okay guys rasanya gue udah lama banget udah nggak ngebacot disini. Kali aja ada yang kangen gitu sama gue #plak

Film yang jadi korban bacotan gue untuk saat ini adalah After Life. Tanpa banyak cincong, inilah bacotan gue.

Tontonlah film ini dan perhatikan bumpernya, tahukah kalian apa itu ? Yups, cewek telanjang ! Kaget juga gue baru awal nonton udah disuguhin begituan. Belum lagi scene awal setelah bumper ini, ya ampun... Pokoknya jangan ajak anak di bawah umur buat nonton film ini deh.

Film ini sih bukan bergenre Adult, ++ atau genre serupa, tapi film ini memegang genre thriller dan gue nggak nyangka kalau ada scene-scene seperti itu. Tapi yasudahlah, cuma diawal-awal aja kok.

Akting pemainnya juga biasa aja, nggak jelek sih, cuma nggak berkesan di hati gue.

Yang gue cukup suka dari film ini adalah pondasi ceritanya yang bagus. Yaitu tentang menyelidiki apakah si tokoh utama itu sudah meninggal atau belum, dan berjuang agar bisa hidup kembali. Cuma sayangnya, alur ceritanya berjalan agak lamban, terkesan kaya diputer-puter doang. Untungnya nggak membuat gue enek.

Oh iya hampir lupa, gue juga suka sama penyelesaian endingnya. Ketebak dikit sih, tapi film ini bisa mengemasnya dengan baik.

At least, film ini cukup recommended buat di tonton. Tapi sangat NGGAK RECOMMENDED buat anak di bawah umur, sayangilah moralnya. Jangan merusak moral mereka hanya dengan sebuah film.

Rate 8/10

0 comments: