My Black Mini Dress (2011)

12:15 AM 0 Comments


Rasanya udah lama gue ga nonton film Korea. Terutama buat genre yang kaya gini. Jadi kangen nih gue sama film Korea #peluk film korea (abaikan)

Yang membuat gue tertarik buat nonton film ini cuma karena pemeran utamanya adalah Yoon Eun Hye. Baiklah, siapa sih yang ga tau sama artis Korea ini. Dia loh yang main k-drama Princess Hours, Coffee Prince, sama My Fair Lady. Tapi, baru kali ini gue liat dia main film.

Tapi sayang sekali, pas gue nonton film ini rasa optimis itu mendadak hilang. Gue merasa alur ceritanya begitu flat dan terkesan gitu-gitu aja. Konflik yang diciptakan juga kurang begitu berasa di gue.Untuk ending juga biasa aja, ga begitu berkesan di gue.

At least, film ini biasa aja. Ga begitu layak buat ditonton. Kecuali buat lo yang ngefans sama Yoon Eun Hye, gue persilahkan buat nonton film ini.

Rate 2/10

0 comments: