My Ex 2 (2010)

12:12 AM 0 Comments


Karena gue termasuk kalangan penakut kalo nonton film horror, gue nonton film ini rame-rame bareng temen di kelas. Haha (Jangan ditiru)

Dari cover film ini, pondasi ceritanya begitu mudah ketebak. Tapi hal ini tidak membuat film ini  terasa membosankan. Justru malah asyik diikuti.

Dan menurut gue akting peran utamanya dapet banget ! Ekspresi nya juga pas ! Tapi hal itu berbeda dengan pendapat temen gue. Katanya akting si peran utamanya jelek dan terkesan maksa. Yah itu sih kata temen gue, terserah lo mau mihak yang mana.

Endingnya nggak perfect cuma feel dari ceritanya masih dapet sih. Oh iya nggak sekali atau 2 kali loh gue teriak ga karuan gara-gara nonton film ini. Mungkin temen disebelah gue juga bisa ikutan teriak gara-gara denger gue teriak-teriak ga jelas.

At least film ini layak buat ditonton. Tapi buat orang yang penakut (kaya gue) siap-siap aja teriak. Haha

Rate 9/10

0 comments: