Seconds Apart (2011)

12:20 AM 0 Comments


Film ini menceritakan tentang "special connection" pada anak kembar. Tentunya pondasi cerita ini sangat unik dan dikemas dengan unik.

Alur yang berjalan sungguh gue nikmati, dan ga kerasa tau-tau film nya udah habis. Film ini menyandang genre thriller. Baik thriller sadis maupun thriller psikologi. Film ini membuat gue puas berteriak-teriak maupun puas secara pemikiran.

Gue juga salut sama artis yang turut serta dalam film ini. Meskipun gue ga kenal, tapi akting mereka berhasil membuat gue terpukau.

Ending yang dikemas juga cukup sempurna buat gue. Yah meskipun masih meninggalkan beberapa tanda tanya dipikiran gue. Tapi ending inilah yang membuat gue semakin lopelope sama film ini.

At least, film ini layak buat ditonton. Cuma untuk 17 tahun keatas ya !

Rate 10/10

0 comments: