A Cinderella Story - Once Upon A Song (2011)

11:27 PM 0 Comments



Sesuai dengan judul film yang tertera, bahwa film ini me-remake cerita Cinderella yang sudah tak asing di telinga kita. Tentunya dengan setting kehidupan masa kini.

Alur yang berjalan sederhana begitu gue nikmati dengan indah. Akting pemain yang pas juga semakin membuat gue enjoy pada saat menonton film ini.

Ada juga beberapa adegan yang membuat gue nyesek hingga mata gue hampir berkaca-kaca. Penasaran di adegan apa ? Tonton sendiri ye

Ditambah lagi alunan soundtrack yang begitu pas dengan adegan-adegan yang tampil. Oh iya gue hampir lupa, film ini mencampurkan unsur musikal juga sehingga film ini semakin apik.

Ending yang dikemas nggak neko-neko cuma melekat banget dihati penonton.

At least, film ini sangat layak ditonton akan ceritanya yang ringan dan mudah dimengerti. Tapi tak kurang dari segi kualitas cerita.

Rate 9/10

0 comments: