Pupus (2011)

11:47 PM 0 Comments


Film ini menceritakan antara kisah cinta Cindy (DOnita) dan Panji (Marcell Chandrawinata) yang dikemas secara apik oleh maxima pictures. Alur yang berjalan memang sederhana dan mudah dimengerti, tapi komposisi inilah yang membuat film ini terasa pas.

Belum lagi kualitas akting Donita dan Marcell yang dapet banget sama peran yang mereka bawakan. Nggak heran, gue sampe banjir air mata gara-gara film ini.

Belum lagi alunan soundtrack yang cukup mengena dihati gue semakin membuat air mata gue nggak kunjung berhenti. Gue akui endingnya emang udah ketebak sama gue, tapi film ini berhasil mengemasnya dengan apik.

Banyak yang bilang, kalau poster film ini menjiplak film korea yang berjudul sad movie. Tapi menurut gue, emang sih ada kemiripan, tapi kalo dari segi cerita nggak ada miripnya sama sekali. Karena gue udah nonton sad movie dan gue juga udah nonton film pupus. Memang, kedua film ini sama-sama menyandang genre sad-romance, tapi film ini menyajikannya dengan cara yang berbeda dan khas. Jadi stop buat orang-orang yang nge-judge kalau film pupus menjiplak film sad movie.

At least, film ini layak ditonton buat kalian yang ingin termewek-mewek dengan film Indonesia.

Rate 8/10

0 comments: