Tangled (2010)

7:06 AM 0 Comments


Sinopsis Ala Shanis
Gue agak susah ngejelasin sinopsisnya. Untuk review yang kali ini nggak usah pakai sinopsis dulu ya

Review Ala Shanis
1. Gue kirain ceritanya bakalan hambar. Soalnya gue udah pernah nonton Rapunzel versi barbie waktu dulu. Dan ternyata cerita yang ini punya ciri khas sendiri.
2. Gerakan animasinya mulus dan oke banget. Mungkin karena jebolan disnep kali ya
3. Ending nya nggak ketebak
4. Gue sempet heran, masa film animasi sekeren ini kalah sama film animasi Toy Story 3. Yang katanya film Toy Story mendapat gelar "Film Animasi Terbaik" di golden globe maupun di oscar itu sendiri. Padahal kalau menurut gue film ini juga pantes menang kok. Apa mungkin karena gue belum pernah nonton Toy Story 3 kali ya ?

Layak ditonton/Nggak
Kalau kata gue sih layak banget ditonton. Soalnya film ini keren banget.

Rate 9.5/10

0 comments: