Death Bell 2 (2010)

11:16 PM 0 Comments


Setelah gue merasa puas akibat nonton Death Bell yang pertama, gue pun memutuskan untuk menonton Death Bell 2. Mau tau seperti apa bacotan gue ? Nyok mari kita simak

Awal mulai film ini terasa cukup hambar bagi gue, nggak kaya Death Bell 1 yang begitu mempesona. Bahkan gue sempet agak bingung, siapa tokoh utama dari film ini. Tapi setelah menit demi menit gue nonton film ini, gue mulai merasakan kelebihan dari film ini. Yaitu membius penonton, termasuk gue korbannya.

Film ini menurut gue lebih sadis dibandingin death bell seri pertama, nggak heran gue teriak-teriak ga jelas. Sampai temen gue pun yang aslinya biasa aja jadi ikutan teriak gara-gara gue kehebohan teriak #kok jadi curhat?

Di durasi akhir, gue sangat suka pengemasan film ini. Berbeda dari deathbell 1 yang lebih memprioritaskan logika, di deathbell 2 lebih memprioritaskan perasaan. Dan baru kali ini gue berkaca-kaca gara-gara nonton film thriller. Endingnya dapet banget, meskipun agak gantung juga sih. Tapi seenggaknya bisa membuat gue cukup puas.

Disini artis favorit gue ikutan main, yaitu Park Jiyeon (T-ara) dan dialah yang jadi tokoh utama. Aktingnya udah lumayan kok, tapi ada beberapa scene yang masih keliatan kurang menjiwai gitu. Cuma pas bagian ending, gue suka banget aktingnya. Dapet banget !

Penata musiknya juga ok, sangat bisa menyatukan gambar dan suara. Ada scene sebenernya yang ga ada hantunya gue malah teriak ga karuan, bukan karena gue yang lebay tapi karena musik yang sangat mendukung. Tapi diendingnya, musiknya begitu sedih dan menusuk hingga gue berkaca-kaca. Pokoknya gue salut sama penata musiknya.

At least, film ini layak buat ditonton. Apalagi buat remaja seperti kita. Soalnya film ini selain mengandung unsur sadis, film ini juga mengandung pesan moral tentang persahabatan gitu. Pokoknya film ini cukup recommended deh !

Rate 9/10

0 comments: