Growth (2010)

11:14 PM 0 Comments


Baiklah kali ini gue kembali menonton film thriller. Dan marilah simak bacotan gue berikut ini..

Film ini menceritakan tentang semacam mahluk sejenis cacing yang mematikan. Sistim kerja mahluk ini adalah saat kita lengah maka mahluk sejenis cacing ini akan masuk ke tubuh manusia. Efek sampingnya, tubuh kita melepuh saat terkena air/garam.

Film ini bersetting disebuah pulau yang sepi penghuni. Gue ga tau kenapa pulau itu bisa sepi, habisnya emang nggak dijelasin. Dan dimulailah film thriller ini. Tepatnya bukan 100% thriller, tapi perpaduan dengan genre Scifi.

Sebenarnya kalau dari cerita sih biasa aja, mungkin bisa aja lebih bagus. Cuma sayang, film ini kurang mengeksplorasinya. Alur ceritanya juga berjalan datar dan menurut gue cukup flat.

Dari segi pemain juga biasa aja, nggak ada yang aktingnya berkesan dihati gue. Tapi akting mereka nggak jelek kok. Terus menurut gue tokoh nya kebanyakan. Nggak salah sih kalau tokohnya banyak. Cuma lagi-lagi, kurang dieksplore. Jadi gue nggak tau secara detail tentang tokoh-tokoh yang mereka suguhkan difilm ini.

Untungnya penata musiknya membuat gue cukup terkesan. Gambar dan musiknya senada, gue suka.

Udah alurnya flat, pemainnya biasa aja, konflik nya kurang dapet, eh ini malah endingnya lumayan gantung. Jadi kurang berkesan gitu filmnya di gue.Untungnya, gue nggak ketiduran pas nonton film ini.

At least, film ini kurang layak ditonton. Bukan karena film ini jelek, tapi film ini kurang berkesan dibenak gue. Kalau mau maksa nonton sih gapapa, cuma gue kasih tau aja kalau film ini kurang berkesan.

Rate 4/10 

0 comments: