Rio (2011)

11:12 PM 0 Comments


Setelah gue berturut-turut nonton film bergenre thriller, pingin deh rasanya buat nonton film animasi. Makanya gue pilih film ini buat gue tonton. Mau tau film ini kayak gimana ? Simaklah bacotan gue berikut ini.


Tidak hanya dari segi musikal saja, film ini berhasil membuat gue ngakak setengah mampus. Padahal gue nontonnya malem-malem (sekitar jam, 10-an). Berharap kalo tetangga sebelah rumah denger gue ketawa, mereka nggak ngirain kalau yang ketawa itu adalah mbak kunti.

Film ini sangat mempromosikan negara Brazil, baik dari segi budaya, keindahan alam, ah pokoknya semuanya deh ! Yang membuat gue jadi pingin pergi ke sana.

Emang sih film ini agak mudah ditebak endingnya, tapi film ini bisa mengemasnya dengan baik kok :)

At least, film ini layak buat ditonton. Apalagi buat lo lo semua yang butuh banget suasana komedi. Gue rasa film ini akan membuat lo ketawa. Oh iya film ini tentunya layak buat semua umur.

Rate 8.5/10

0 comments: