The Art Of Getting By

4:41 AM 0 Comments

Sinopsis
George (Freedie Highmore), seorang pelajar SMA, terobsesi pada pernyataan bahwa “we live and die alone, and everything else is just illusion” (kita hidup dan mati sendiri, segala sesuatunya adalah ilusi). Dengan demikian, ia tidak melihat perlunya menjalani hidup, termasuk sekolah dan pergaulannya. Ia memilih untuk melakukan segala sesuatunya sendiri dan sesuka hatinya.

Pada suatu hari ia bertemu dan berkenalan dengan Sally (Emma Roberts), gadis cantik dan populer di sekolah. Berteman dengannya membuat George sedikit demi sedikit merasakan indahnya hidup. Di sisi lain, pihak sekolah mengenalkannya pada Dustin (Michael Angarano), alumnus yang sukses menjadi artis, untuk membantu George serius dalam menyelesaikan sekolahnya. Sayang segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik…

Quotes
kita hidup sendiri, kita mati sendiri. Yang lainnya hanyalah ilusi
bagaimana bisa kau menyebut dirimu pelukis padahal kau tidak melukis ?
kau harus melakukannya atau hal itu tidak pernah terjadi
kau harus melakukan sesuatu atau kau akan kehilangan dia
terkadang hal-hal berubah begitu cepat hingga kau tidak menyadarinya
anything is possible


Review
Karena banyak tetangga sebelah yang bilang kalo film ini bagus, gue pun menonton film ini.

Tapi entah mengapa pas gue tonton kesannya biasa aja. Ga seheboh ekspetasi orang-orang diluar sana. Kisah cinta remaja yang endingnya mudah ditebak. Hanya saja, di film ini kisah remaja ini tidak dibahas dengan sedemikian dangkal.

Konfliknya sederhana, yaitu tentang apa yang kalian cari dimasa hidup kalian. Konflik yang pas banget buat anak abg yang sedang mencari jati diri. Ada juga beberapa quotes yang cukup memorable dipikiran gue.

Sebenernya gue merasa bosen saat nonton film ini, beruntunglah ada si Freddie Highmore yang begitu menggenjot hati gue. Dialah yang membuat gue bertahan menonton film ini hingga habis. *cium Freddie High* #abaikan

At least, film ini biasa aja buat gue. Tapi cocok buat kalian yang lagi galau seputar sekolah. Emang ga terlalu ngefek sih, tapi seenggaknya film ini masih bisa ngasih sebutir semangat.

Score

0 comments: