The nutcracker in 3d (2010)

6:52 AM 0 Comments

Sinopsis
Mary seorang anak sembilan tahun yang natalnya suram tiba tiba berubah menjadi ceria dan penuh petualangan sejak kedatangan paman Albert kesayangannya yang memberinya boneka Nutcracker yang memikat.

Pada malam natal teman baru Mary,The Nutcracker menjadi hidup dan membawanya kedalam sebuah perjalanan yang menakjubkan kedalam dunia peri yang ajaib,sugarplum dan banyak mainan natal lainnya menjadi hidup disana.Dengan cepat Mary menyadari kalau kerajaan yang fantastik itu dalam bahaya dari para penguasanya yan tiran,raja tikus yang jahat dan ibunya yang licik. Saat Nutcracker disandera Mary dan teman barunya para mainan harus membuka rahasia raja tikus untuk menyelamatkan Nutcracker dan kerajaan.
Quotes
Semua itu hanya relatif, tergantung cara kita memandangnya
Jika kita berfikir positif, sebenarnya hidup itu indah.

Review
The nut cracker, sebuah film yang mengingatkan gue sama film Barbie yang gue tonton di tv dulu. Alur ceritanya persis, jadi ekspetasi gue terhadap film ini ga begitu tinggi. Yang membedakan hanyalah kalo versi barbie itu animasi, dan versi ini adalah versi orangnya.

Tapi tanpa menunggu banyak waktu, film ini membuat gue terhanyut. Gatau gue yang kekanak-kanakan dengan alunan dongeng mereka atau memang film ini yang berhasil memikat gue.

Apalagi unsur musikal yang cukup gue suka. Lirik lagu yang begitu earcatching dan pas buat anak-anak. Bahkan gue aja yang berumur 17 tahun masih enjoy enjoy aja pas ngeliat mereka nyanyi sana-sini.

Tanpa banyak cincong, film ini gue rekomendasikan jika kalian ingin menonton something yang fresh atau sekedar ingin mendengarkan dongeng-dongeng dimasa kalian kecil dulu.

Score
8/10

0 comments: