Review Film Day of Mummy (2014)

7:34 PM 0 Comments

<b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'> <data:blog.title/> <b:else/> <data:blog.pageName/> </b:if>


Sinopsis

Di gurun Mesir, seorang pria film orang lain saat mereka memasuki makam Neferu, seorang Firaun jahat yang dibunuh oleh saudaranya. Sesuatu membunuh mereka, tapi rekaman itu kemudian ditemukan. Pemburu harta karun Jack Wells yang didaftarkan oleh pengusaha teduh Carl menemukan Codex Batu, berlian yang diletakkan di dalam dada Neferu sehingga ia akan tersiksa terus-menerus, tidak hidup, tidak mati. Jack jatuh dengan sekelompok arkeolog mencari makam Neferu dan, dengan bantuan pemandu, mereka membuat jalan mereka ke arah itu, tidak menyadari apa yang menunggu mereka ketika mereka sampai di sana

Review Ala Shanis
Entah gue yang terlalu banyak berharap atau memang film ini yang mengecewakan. Ekspetasi gue mengatakan kalau film ini banyak aksi-aksi menegangkan dari mummy kepada tokoh-tokohnya. Namun ternyata nol besar, 80% berisikan percakapan ga penting dan shoot-shoot ga penting. Gue gatau emang sengaja dibuat ala ala dokumenter apa gimana, yang jelas feelnya kurang dapet dan merusak keindahan film ini. Adegan menegangkan baru ada 20 menit terakhir. Tak heran gue sampai nguap nguap pas nonton film ini.

Hmm gatau gue yang terlalu baper atau kurang piknik, tapi gue merasa film ini aga diskriminasi sama muslim ya. Kesannya muslim itu jahat banget, padahal ga seperti itu loh. 

At least film ini cukup mengecewakan bagi gue, terlalu banyak adegan-adegan dan shoot-shoot ga penting. Terserah sih bagi yang mau nonton, gue ga larang. Yang jelas film ini tidak gue rekomendasikan, sekian.

Score 1/5

0 comments: